goes to UN (ujian nasional) 2009 !!

owaaaaaah .
masa.masa sekolah di shs sebentar lagi selesaii ,hhhuyy . sedih emg tapi ini pembuktian buat kita kalo kita bisa mampu melewati masa.masa sekolah ini dengan kesuksesan yang besar yaitu diamplop yang akn kita terima setelah UN bertuliasan "LULUS" . huwah semua rasa deg.degan gundah gulana menjadi satu kesatuan yang konkret yang membuat kita yakin untuk melangkah di masa yang akan datang . dimana kita adalah genersai penerus dari para petinggi di negara ini .
H-6 !
eng ing eng , tinggal enam hari lagi , gk kerasa emg , udah bingung bgt pa yang harus dilakuin . klo mau usha msh bisa kok pasti itu ,tpi dah nepet bgt . untuk sekarng jujur usaha sma doa gw tuh kebanyakan doanya . kalo d presentasikan sekitar 20 : 80 % lah ,hha . 20 buat usaha'y 80 buat doanya . sungguh.sunggu gk adil kalo kata allah . tapi bagaimana pun tekat gw kuat ko wlaupun kadang2 goyang .
masa.masa terberat emg di kelas 3 banyak bgt godaan yang bikin kita lupa sma kewajiban kita buat belajar.belajr dan belajar . kadang ni ya kita lagi pengen fokus ada ajah setan yang godaan kita buat tidur lah ,makan lah ,nonton lah ,esemesan lah ,hadoh . jujur gw ngerasain sendiri emg .selama kelas 3 pas mlm tuh gw banyakan tidur sma bls sms ,huh .susah emg yang bikin gw aneh .nyokap gw jaaaraaaaaaang baget negor gw . pa krn dy pernah remaja jg kali ya . tpi gw jg mikir si kalo gw di larang emg gw blajar ?? blom tentu jg si , yang ada gw k kmr matiin lampu nyalahin radio trus mimpi dhe ,hhha .
sekarang gw ngerasa msh kurng usaha gw sebenernya , tpi d hati gw ni gk tergerak buat belajar ,gmn dong ?? gw jg gmw ngebebanin ortu gw . gw dah banyak slh lah jadi anak . gw jg gmw aktivitas yang gw iktin jadi bahan lecehan jg . gw pengen buktiin smw yang gw lakuin itu seiring sejalh , help me ??????
gw rasa sedikit parno dengan kesantaian gw , tpi gw jg bingung kok gw terlalu santai ya ? what happen ?? hadooh butuh sikolog ni gw .
untuk semua teman.teman ku di indonesia ini . mari sma.sama kita berdo untuk kelulusan kita dan keberhasilan kita untuk kedepan'y . AMIEN !!!

0 komentar:

Posting Komentar